Tips Menjaga Keseimbangan di Atas Papan SkateBoard

 
Bagi para skater pemula teknik meluncur di atas papan skateboard yang pertama harus dikuasai adalah menjaga keseimbangan.Untuk menjaga keseimbangan saat berada di atas papan skateboard, yang harus diperhatikan adalah posisi berdiri, karena posisi berdiri akan sangat mempengaruhi keseimbangan Anda.


Ada dua posisi berdiri di atas papan skateboard yaitu posisi groofy dan posisi regular. Posisi berdiri groofy adalah posisi kaki kanan maju sehingga kaki kiri yang akan mengayun. sedangkan posisi berdiri regular adalah kebalikannya, atau posisi kiri yang maju dan kaki kanan yang akan mengayun.

Well, saatnya menentukan cara yang paling nyaman bagi Anda untuk meluncurkan skateboard Anda. Ada beberapa cara yang bisa diterapkan untuk mencari posisi kaki yang nyaman saat berada di atas papan skateboard. Cobalah beberapa cara di bawah ini:>

    Berdirilah di atas tangga atau bidang yang sedikit lebih tinggi dari skateboard Anda. kemudian naiki papan skateboard sembari mengayunkan kaki untuk meluncurkan skateboard. Cobalah meluncur dengan posisi berdiri groofy dan reguler. Lalu pilih posisi kaki seperti apa yang nyaman untuk Anda.


    Mintalah bantuan orang lain untuk memegangi tangan Anda agar seimbang, setelah seimbang cobalah meluncur dengan posisi berdiri groofy dan reguler. Lalu pilih posisi kaki seperti apa yang nyaman untuk Anda.


    Cara ketiga adalah dengan langsung menaiki papan skateboard, kemudian meluncurlah dengan posisi berdiri groofy dan reguler. Lalu pilih posisi kaki seperti apa yang nyaman untuk Anda.

Ingat, jangan pernah mencoba berbagai teknik meluncur yang sulit sebelum Anda bisa menjaga keseimbangan di atas papan skateboard karena sangat berbaya!

0 komentar:

Posting Komentar